Jumat, 16 September 2011

Ryan Murphy Memberikan Detail Mengenai Karakter Finalis "The Glee Project"

THR - Saat musim ketiga Glee dimulai minggu depan, beberapa wajah familiar dari The Glee Project akan mulai terlihat. Ada yang menjadi 'musuh', ada yang menjadi saudara, dan yang menjadi murid pertukaran pelajar.

Co-creator serta produser eksekutif Glee, Ryan Murphy, mengatakan pada The Hollywood Reporter bahwa peran-peran untuk para finalis The Glee Project telah ditulis, dan ia mengungkapkan bahwa Lindsay Pearce, salah satu dari empat finalis The Glee Project bisa menjadi bagian yang sangat cocok -- seorang leader dari grup lain.

"Itu sedikit aneh karena kami melakukan syuting sebelum episode final The Glee Project tayang, jadi kami membuat semacam konferensi di hotel. Kami juga cukup tegang untuk memberi tahu siapa yang jadi juara, jadi kita sedikit agak memperlambatnya."

Tapi untuk dua pemenang utama, Damian McGinty dan Samuel Larsen, mereka akan hadir dengan cerita yang cukup besar. Pertama Damian akan memiliki koneksi dengan Brittany; ide tersebut ditemukan pertama kali oleh Ryan sendiri saat The Glee Project masih berlangsung.

"Damian akan hadir di episode empat, dimana Adam Shankman menjadi sutradara, dan kita masih syuting untuk episode itu saat ini," Ujar Ryan. "Dia adalah murid pertukaran pelajar yang tinggal bersama Brittany dan Brittany percaya bahwa ia adalah leprechaun dengan kekuatan magis."

Ryan juga memuji kemampuan akting dan menyanyi Damian. "Saat hari pertamanya, ia di dorong ke loker sebanyak 25 kali dan saat pengambilan gambar untuk lagu pertamanya, seluruh kru memberikannya apresiasi yang besar. Dia luar biasa dengan aktingnya," Ujar Ryan.

Pemenang lainnya, Samuel Larsen kemungkinan akan baru diperkenalkan pada episode 10 atau 11 dan dia akan menjadi saudara dari Puck.

Tidak boleh dilupakan, finalis lainnya ialah Alex Newell, Ryan Murphy mengungkapkan bahwa karakternya akan mirip seperti karakter Lindsay, dan dia tidak akan muncul dulu untuk episode-episode awal.

Tapi apakah Ryan Murphy telah memikirkan untuk menambahkan episode kepada runner up The Glee Project?

"Ya aku sudah memikirkannya," Ujar Ryan Murphy mengenai kemungkinan penambahan episode bagi Lindsay. Dan bagi Lindsay, episode "Sectionals" kemungkinan menjadi episode keduanya. "Salah satu momen favoritku pada episode ini [The Purple Piano Project] ialah saat Lindsay bertatapan langsung dengan wajah Lea. Aku percaya orang-orang akan senang melihat catfight antara Lea dan Lindsay di depan kamera."

Dan saat ditanyakan mengenai apakah Cameron Mitchell, kompetitor yang keluar saat episode ketujuh The Glee Project, kemungkinan bisa hadir di Glee musim ini, Ryan mengatakan bahwa tahun ini bukan saatnya bagi Cameron. Tapi Ryan masih membuka pintu lebar-lebar bagi Cameron tahun depan.

0 komentar:

Posting Komentar