Jumat, 04 Juni 2010

Pengganti Megan Fox di Transformers 3


Akhirnya teka-teki tentang siapa yang akan menggantikan peran Megan Fox di Transformers 3 terjawab sudah. Model asal Inggris Rosie Huntington Whiteley telah dipastikan akan menjadi wanita utama di film yang dibesut oleh Michael Bay ini. Kepastian Rosie bergabung dalam Transformers 3 setelah situs resmi Michael Bay mengeluakan berita ini secara luas.

“Saya ingin mengajak para penggemar menyambut di dunia Transformers, dia akan menjadi wanita baru dalam Transformers 3,” ditulis oleh Nelson Lauren, juru bicara Michael Bay yang dikutip dari Aceshowbiz.

Rosie yang sebelumnya sibuk menjadi model di Victoria's Secret dilaporkan menyingkirkan nama-nama lainnya seperti Sarah Wright dan Brooklyn Decker. Bahkan rumah model terkenal itu telah memberikan ucapan selamat kepada Rosie, dan memberikan kehormatan kepada model berusia 23 tahun itu dengan mengkompilasi foto-fotonya.

Sejak Megan Fox memutuskan mundur dari Transformers 3, kabar tentang siapa yang akan menggantikan perannya memang sudah menjadi pembicaraan yang hangat di Hollywood. Namun kini para penggemar Transformers sepertinya harus siap dengan wajah baru di film yang kini telah melakukan syuting di daerah di hanggar Spruce Goose Howard Hughes dan jalanan Los Angeles, Amerika Serikat

Walau belum jelas akan berperan sebagai apa di Transformers 3, namun besar kemungkinan Rosie akan menjadi kekasih baru Sam Witwicky yang kembali akan diperankan oleh Shia LaBeouf. Kira-kira seperti apa ya aksi Rosie di Transformers 3? Patut ditunggu pada Juli 2011 saat film ini dirilis. (deri)

0 komentar:

Posting Komentar