Rabu, 06 Juli 2011

Kristin Chenoweth: Aku Mengerti Kenapa Glee Mengurangi Bintang Tamu

Ketika para penggemar "Glee" baru saja bisa menerima kemunduran Chord Overstreet, Kristin Chenoweth berkata bahwa dia mengerti mengapa pencipta serial tersebut, Ryan Murphy, membuat keputusan tersebut.

"Aku pikir dia (Ryan) ingin mengembalikan kejayaan acaranya," kata Kristin -- yang perannya sebagai April Rhodes agak dikurangi penampilannya agar Ryan bisa fokus kepada pemeran utama -- kepada Zap2it.com.

"Aku pikir dia berusaha untuk konsentrasi kepada karakternya. aku sangat mengerti keputusannya. Aku benar-benar paham. Orang-orang memang ingin menyaksikan perkembangan para karakternya," tambahnya.

Ryan sekarang kembali fokus kepada senior "Glee" yang lulus dan mengembangkan peran para pendatang baru, Darren Criss dan Harry Shum Jr.

"Aku suka untuk mencoba hal baru. kami berusaha sebaik yang kami bisa. Tidak ada acuan tertentu untuk apa yang kami lakukan. Aku pikir semboyan kami untuk acara ini adalah: 'terkadang sangat bagus dan tidak pernah membosankan.' Itulah yang aku ingin lakukan," kata Ryan Murphy kepada TVGuide.com.

0 komentar:

Posting Komentar