Rabu, 06 Juli 2011

Daniel Radcliffe Mengaku Ingin Punya Banyak Anak

Pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe, boleh saja baru berusia 21 tahun, tetapi dia sudah memikirkan ingin memiliki anak.

Ketika acara bincang spesial dengan pemain "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2" di CNN, Larry King melontarkan pertanyaan kepada aktor asal Inggris tersebut apakah dia ingin memiliki keluarga sendiri suatu hari nanti.

"Oh, Ya, pastinya," jawab Daniel. "Mungkin cukup aneh. Aku mungkin anak muda yang paling ingin memiliki anak yang pernah anda temui... Aku juga berpikir, mungkin karena aku selalu bersama para orang dewasa dan semuanya memiliki anak..." katanya.

"Kamu ingin memiliki anak?" tanya Larry.

"Tentu saja," kata Daniel.

"Bukan Hanya sekarang. Tetapi juga aku ingin punya banyak anak," katanya sambil tertawa. "aku sudah menyaksikan bagaimana bahagianya beberapa teman baikku dengan menjadi seorang ayah," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar