Minggu, 01 Januari 2012

“Indonesia Ready for Glee Season 3” Video Project! Open for all Indonesian Gleeks!

"LIGHT UP THE WORLD" Dance Project / "Indonesia Ready for Glee Season 3" Video Project merupakan sebuah project kerjasama antara gleekindonesia dengan Fox International untuk memeriahkan launching GLEE season 3 yang akan segera tayang di salah satu channel Fox International yakni Star World Asia. Untuk menunjukkan kesiapan seluruh Gleeks di Indonesia dalam menyambut GLEE season 3 di Star World Asia, maka kalian bisa bergabung dalam project ini.

Project ini berupa pengumpulan video dari seluruh Gleeks yang tersebar di Indonesia untuk menarikan lagu "LIGHT UP THE WORLD" dari episode ke-22 Glee di season 2 "NEW YORK". Gerakan yang digunakan sama dengan gerakan lagu "LIGHT UP THE WORLD" dari Flashmob Glee 2. Perbedaannya, beberapa gerakannya akan ada yang diulang mengingat kalian akan menarikan gerakan lagu tersebut dalam full 1 lagu "LIGHT UP THE WORLD" (kurang lebih durasi 3 menit 43 detik).

Berikut adalah beberapa persyaratan dalam mengikuti project ini:

- Lagu yang digunakan ialah Light Up The World, gerakan mengikuti petunjuk di bawah.

- Gleeks menarikannya secara individu atau berkelompok seseru dan seheboh mungkin (Misal di depan landmark kota masing-masing, misalnya Jakarta di Monas, Makassar di Pantai Losari, atau tempat-tempat menarik lainnya yang menunjukkan ciri khas suatu daerah).

- Gunakan atribut seheboh mungkin! Kamu juga boleh berdandan seperti karakter-karakter yang ada di GLEE! :)

- Direkam menggunakan kamera apa saja (sangat dianjurkan menggunakan kamera DSLR HD / High Definition), asalkan bukan kamera handphone.

- Dikirimkan atau Di-upload dengan ekstensi file video yang umum (misal: .avi, .wmv, .mp4, etc)

- Kamu bisa mengirimkan file berbentuk CD / DVD dengan menyertakan: nama pengirim, nama orang yang terlibat dalam tarian, serta alamat asal ke Jl. Cibeunying Kolot III No. 3 Bandung a.n. GELAR HASTI (Disarankan untuk menggunakan Paket Kilat). Harap kirim konfirmasi ke fanart@gleekindonesia.com jika kalian akan mengumpulkan video dengan menggunakan metode ini.

- Jika kamu lebih memilih untuk mengupload file, maka upload file mu melalui situs seperti mediafire, fileserve, megaupload, 4shared, ataupun yang lainnya dan kirimkan linknya ke fanart@gleekindonesia.com dengan menyertakan nama pengirim, nama orang yang terlibat dalam tarian, serta alamat asal. Subjek e-mail: "LIGHT UP THE WORLD"

- Kalian juga bisa mengupload video melalui YouTube, namun kalian harus bisa pastikan bahwa kualitas video yang di upload ialah High Definition. Jangan lupa untuk mengirimkan link video kalian ke fanart@gleekindonesia.com dengan menyertakan nama pengirim, nama orang yang terlibat dalam tarian, serta alamat asal. Subjek e-mail: "LIGHT UP THE WORLD"

- Seluruh video harus sudah di upload atau dikirim sebelum tanggal 2 JANUARI 2012.

Bagaimana proses project ini akan berlangsung?

File yang kita terima akan dikumpulkan untuk diberikan ke FOX INTERNATIONAL sebagai wujud apresiasi para GLEEks di Indonesia terhadap Asian Premiere GLEE SEASON 3. Video yang terkumpul akan memungkinkan dijadikan advertisement GLEE Season 3 di FOX INTERNATIONAL CHANNEL (Fox, Star World, Channel [V], etc.)! Submit your video now and be a part of proud Indonesian GLEEks!

Bila ada pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi fanart@gleekindonesia.com dengan subject: "[Tanya Video Project]"

0 komentar:

Posting Komentar