Sabtu, 18 Juni 2011

Tiket Tambahan Olimpiade London 2012 Dijual


Sekitar 2,3 juta lembar karcis tambahan untuk menonton Olimpiade London 2012 akan mulai dijual minggu depan, demikian diumumkan oleh panitia penyelenggara.
Tiket bagi orang-orang yang tidak berhasil mendapatkan tiket di putaran pertama itu, akan mulai dijual pukul 0600 waktu setempat (1200 WIB) tanggal 24 Juni berdasarkan siapa yang terlebih dahulu mendaftar.

Diantara jumlah itu, 1,7 juta karcis diantaranya untuk pertandingan sepakbola dan 600.000 cabang olah raga lain, termasuk panahan dan hoki.
Hampir dua pertiga pemohon - sekitar 1,2 juta orang - tidak mendapat tiket di penjualan putaran pertama.
Ketua Komite Penyelenggara London 2012 Sebastian Coe mengatakan dia sadar bahwa banyak orang "jelas kecewa".
"Karena itulah kami bertekad kuat untuk melakukan semuanya untuk mendapatkan karcis bagi orang-orang yang gagal di pendaftaran putaran pertama," ujarnya.

"Kami tahu mereka ingin berada di sana, bahwa mereka ikut dalam proses permohonan pembelian tiket dan bahwa mereka adalah penggemar berat olahraga dan mereka ingin berada di sana."
Tiket untuk menonton Olimpiade masih tersedia untuk 310 sesi pertandingan, 44 diantaranya adalah even medali termasuk panahan, bola basket, anggar, judo, renang indah dan tenis meja.
Sekitar 1,5 juta karcis akan diberi harga sampai £50 dan lebih dari setengah juta karcis itu harganya sampai £20.

0 komentar:

Posting Komentar