Rabu, 09 Juni 2010

Orang Diskusi 8 Tanda Petaka di YouTube

Tanda bumi akan mencapai akhir dibahas di situs berbagi video YouTube. Tanda-tanda itu mulai dari gempa bumi, serangan belalang, hingga mencairnya es di kutub.

Anderson Cooper dari CNN Headline News dan pemotivator acara hidup positif Dr Phil mengumpulkan beberapa diskusi mengenai akhir dunia yang ada di YouTube dan muncul di huffingtonpost.

Tanda nomor 8 dunia akan berakhir adalah karena minyak

Akibat dari kepentingan beberapa perusahaan telah membahayakan kehidupan umat manusia. Ikan, burung dan tanaman tercekik sampai mati oleh hamparan tumpahan minyak besar di Teluk Meksiko dengan panjang 10 mil, lebar 3 mil dan tebal 300 kaki.

Minyak yang mengalir di laut membunuh semua hal yang membuat planet keseimbangan planet kita terganggu.

Tanda 6 dan 7: gempa bumi dan gunung berapi

Bukan hanya minyak, saat ini seluruh dunia sedang mencoba untuk mematikan dirinya sendiri dari dalam. Gunung berapi meletus di Islandia, gempa bumi menerjang Haiti dan Chili dan bumi menunjukkan akan menelan yang ada dipermukaannya .

Tanda 5: Belalang atau Hewan

Australia saat ini sedang hancur oleh serangan belalang. Daerah yang terkena dampaknya sudah seukuran Spanyol. Selain itu wabah tikus juga menyerang Mongolia.

Tanda 4: Mencairnya es di kutub

Politisi dan juga NASA dinilai telah melakukan kebohongan, karena satelit telah membuktikannya.

Tanda 3: Kelaparan

Lebih dari satu miliar dari kita yang kelaparan. Asia dan Pasifik adalah rumah bagi lebih dari setengah populasi dunia dan hampir dua pertiga dari mereka tidak memiliki akses memadai ke makanan.

Lebih dari 60% orang yang kelaparan adalah perempuan, dan bahkan di AS diperkirakan lebih dari 16 juta anak mendapat makanan dengan porsi tidak tepat.

Tanda 2: Wabah

Ada wabah cacar kera, flu burung, penyakit babi, dan banyak lagi penyakit yang akan datang. Kecuali orang-orang superkaya, kebanyakan orang akan mudah tertular.

Tanda 1: Perekonomian

Berbagai negara termasuk AS terjerat triliun utang. Negara akan kehabisan uang dan mencetak secara membabi buta. Masalah pengangguran juga ancaman.

0 komentar:

Posting Komentar