Kamis, 17 Juni 2010

Who's Coming in Season 2?

Dikutip dari TVOvermind & E! Online - Setelah mengakhiri musim pertamanya dengan begitu spektakuler, emosional, kekesalan, penyesalan, serta cinta, Glee akan segera memulai musim kedua mereka di Bulan September, dimana kejutan-kejutan lainnya akan segera hadir dengan lebih tersusun rapih, mengedepankan karakter-karakter utama, serta kembali ke jalan cerita yang telah berjalan dari mulai Pilot.

Walaupun selama musim panas ini warga amerika (dan tentunya kita) tidak bisa menikmati sesuatu hal baru lainnya dari Glee, sudah ada beberapa spoiler yang telah terungkap, juga kabarnya Glee akan kembali hadir di Comic Con tahun ini, tepat seperti tahun lalu yang juga diikuti oleh keempat castnya, Cory Monteith, Lea Michele, Dianna Agron, dan Matthew Morrison.

Jadi, apa yang akan terhadi di season 2 nanti. beberapa media seperti E! Online dan Entertainment Weekly mempunyai jawabannya.

Seperti yang kita tahu, John Stamos akan hadir di season 2 sebagai Dokter Gigi Emma yang akan membuat cinta segitiga antara Will-Emma dan dirinya semakin seru. Selain itu, ada juga Susan Boyle yang diekspetasikan untuk hadir di season 2, menurut Entertainment Weekly.

Ada pula beberapa karakter baru yang turut memeriahkan season 2. Seperti apa yang telah diungkapkan oleh Ryan Murphy:

Me and producers are also looking to add some new members to the club, including a boyfriend for Kurt. “I just want him to be an everyday dude,” says Murphy. “And I want him to be sort of struggling [with his sexuality] and Kurt helps him deal with it and in the process they fall for each other.” Also look for a potential love interest for Mercedes and a Carrie Underwood-esque, Christian country singer who will be a rival to Rachel. “When people hear we’re going to do that, they will expect that we’re making fun of her,” says Murphy. “We’re not. The show is about inclusiveness and about giving voices to a lot of people.”

Selain itu akan ada dua lagi episode tribute, menjelang perjalanan panjang menuju Nationals.

“The Madonna episode was so popular, I think I’m gonna do two tribute episodes — one in the fall and one in the spring — and we’re figuring out who those artists are.”

“I know that season two ends with Nationals in New York. I don’t know if they’ll make it — we haven’t figured that out."

0 komentar:

Posting Komentar