Jumat, 16 Juli 2010

John Barrowman Offers Himself as Rachel's Dad on Glee

Dikutip dari AceShowBiz - Mantan bintang "Doctor Who" John Barrowman menawarkan dirinya untuk menjadi salah satu ayah (pasangan gay) dari Rachel Berry. Karakter itu sendiri belum pernah terlihat dalam Glee, dan Barrowman siap untuk mengajukan dirinya sebagai salah satu pemeran tersebut.

Dia mengatakan, "Hingga saat ini aku belum tahu apakah aku akan berada disana [Glee]. Aku telah bertemu dengan tim casting dan aku mengatakan bahwa aku tertarik mendapatkan peran itu. Aku akan bagus dalam menjadi salah satu ayah dari Rachel"

Walaupun begitu, Ryan Murphy belum menentukan siapa yang akan menjadi kedua ayah dari Rachel.

Sebelumnya, John Barrowman juga sempat tampil dalam 5 episode dari Desperate Housewive.

0 komentar:

Posting Komentar